Rektor Institut Teknologi Yogyakarta, Prof. Dr. Ir. H. Chafid Fandeli, GKBRAA Paku Alam X bersama Nadine dan Junerosano dalam acara Talkshow "A Better Environment Come From You and I"

Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-5 ITY mengadakan talkshow dengan tema “A Better Environment Comes From You and I”, dengan menghadirkan pembicara utama seorang aktris yang juga aktivis lingkungan Nadine Chandrawinata dari Seasoldier, serta Bijaksana Junerosano dari Waste4Change dan Greeneration. Talkshow dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Oktober 2019 bertempat di Jogja Expo Center (JEC), dan dihadiri ratusan peserta dan mahasiswa dari Institut Teknologi Yogyakarta serta kampus-kampus lain di Yogyakarta. Acara juga dihadiri oleh GKBRAA Paku Alam X, Prof. Dr. Ir. H. Chafid Fandeli selaku Rektor ITY, Dra. Hj. Lily Handayani, M.Si selaku Wakil Rektor I, dan Diananto Prihandoko, S.T.,M.Si selaku Wakil Rektor II sekaligus Ketua Panitia Dies Natalis ke-5 ITY.

Pembukaan Acara ini diawali dengan menampilkan special performance dari musisi Tami Aulia, dilanjutkan penyampaian materi, sesi diskusi dan sharing bertemakan lingkungan dan upaya pengelolaan lingkungan bersama Nadine Chandrawinata juga Bijaksana Junerosano. Kedua pembicara sepakat mendorong segenap generasi muda untuk ikut aktif berperan bagi lingkungan, melalui upaya yang bersifat pribadi, komunitas, dan melalui berbagai sarana dan media. Nadine dan Junerosano memberikan motivasi kepada para peserta, khususnya mahasiswa dan generasi muda untuk lebih giat melakukan upaya penyelamatan lingkungan demi masa depan dan geneasi mendatan. Acara ditutup oleh Diananto Prihandoko, S.T.,M.Si, dan diakhiri dengan closing performance dari Tami Aulia. (humasITY)

Go to top