Setelah melalui perjalanan panjang dan prosedure yang ditetapkan oleh Pusat, Himpunan Mahasiswa Teknik Energi Institut Teknologi Yogyakarta (HMTE ITY) Dilantik secara resmi sebagai anggota baru Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi Indonesia (FKMTE INDONESIA) bersama kampus STTN BATAN Yogyakarta pada Rapat Kerja Wilayah Jawa di Politeknik Negeri Jember pada tanggal 27-29 April 2018.

 

Delegasi Mahasiswa dari Program Studi Teknik Energi Institut Teknologi Yogyakarta untuk mengikuti serangkaian Kegiatan Rakerwil Jawa FKMTE INDONESIA ini diwakili oleh Tamjos Gustomi Silaen (2015), Friesteeka Fendirawati (2015), dan Mizrat Badarun (2016). 

Pada saat ini Ketua FKMTE INDONESIA dijabat oleh saudara Muhammad Pikri (Politeknik Negeri Bandung) hasil dari pemilihan Musyawarah Nasional 2017 di Politeknik Negeri Medan. Dan saat ini pula anggota yang tergabung dalam FKMTE INDONESIA sebanyak 9 Kampus yang memiliki program studi/jurusan teknik bidang energi yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dengan Telah bergabung nya ke Forum tingkat Nasional ini diharapkan mahasiswa/i Program Studi Teknik Energi ITY mampu berkontribusi,  berkarya untuk bangsa serta mengembangkan bakat keorganisasiannya sesuai kemampuan dibidang masing-masing.

 

Go to top